Obat Aborsi Gastrul Penggugur Janin Dan Kandungan

Obat Aborsi Gastrul Penggugur Janin Dan Kandungan

Obat Aborsi Gastrul

Obat gastrul adalah salah satu obat penggugur janin terpercaya dengan kandungan zat Misoprostol sebesar 200mg. Fungsi obat gastrul yang sebenarnya bukanlah untuk aborsi tetapi bisa juga digunakan sebagai obat aborsi.

Obat ini umum sekali digunakan sebagai obat aborsi oleh sebagian besar orang meskipun dengan efek samping yang sangat menyiksa bagi orang-orang yang melakukan aborsi. Keberhasilan obat ini sebagai obat aborsi memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.

Perlu diketahui bahwa obat-obat keras semacam gastrul, Misoprostol, Cytotec ini tidak ada yang palsu maupun generik, semua jenis obat-obat tersebut asli.

Obat Aborsi Gastrul untuk Menggugurkan Janin & Kandungan

Tingkat keberhasilan tidak dipengaruhi oleh harga, namun dipengaruhi oleh besaran dosis pada usia kandungan yang berbeda-beda. Tingkat keberhasilan penggunaan Gastrul untuk menggugurkan kandungan bisa dikatakan sangat sempurna.

Namun dalam penggunaan Obat Gastrul ini alangkah baiknya kita mempersiapkan juga obat-obat pendamping untuk meringankan rasa sakit akibat reaksi Obat gastrul.

Dan perlu kita siapkan juga obat pasca, yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa yang masih mungkin belum keluar dari dalam kandungan, hal ini untuk mencegah kuret.

Obat Aborsi Gastrul Terbukti Berkhasiat Menggugurkan Kandungan Dengan Aman

Di balik aborsi, pasti ada alasan-alasan yang sangat tidak dewasa. Menurut about.com, ada Beberapa alasan utama perempuan melakukan aborsi.

1. Dampak buruk pada hidup si ibu :
Aborsi akan selalu berdampak buruk pada si ibu, begitu pula hamil yang tidak terencana.

  • Apabila hamil karena kecelakaan berlanjut sampai bayi lahir dan terjadi pada perempuan yang masih mengenyam pendidikan, bisa dipastikan bahwa ia tidak akan melanjutkan sekolahnya.
  • Apabila terjadi pada wanita karir, ini akan mengganggu pekerjaan mereka dan mempengaruhi pendapatan.

2. Masalah financial
Biaya perawatan bayi mulai dari hamil, kelahiran sampai setelah lahir tidak memakan biaya yang sedikit.

Sedangkan kehamilan karena kecelakaan banyak terjadi pada perempuan yang masih sekolah.

Lalu bagaimana ia akan memenuhi kebutuhan bayinya? Menjaganya agar tetap sehat? Ini akan sulit dibayangkan sehingga aborsi pun akhirnya dilakukan.

3. Ketidaksiapan menjadi ibu tunggal
Dua alasan di atas berpengaruh besar mengapa perempuan tidak siap menjadi ibu tunggal. Ini ditambah dengan kenyataan bahwa perempuan yang hamil karena kecelakaan tidak akan hidup dengan pasangan mereka.

Dilihat dari sisi manapun, aborsi tetaplah tindakan yang amoral. Seandainya aspek moral disingkirkan, aborsi adalah pilihan terbaik bagi perempuan dengan kehamilan yang tak terencana.

Persiapan Sebelum Aborsi Menggunakan Obat Gastrul

Sebelum melakukan aborsi pastikan Anda benar-benar mempetimbangkannya secara matang, kemudian baca dengan seksama penjelasan berikut ini:

1. Pastikan diri anda postif hamil

Lakukan pemeriksaan dengan USG atau dengan alat tes uji kehamilan yang banyak terdapat di pasaran. dan pastikan anda melakukannya dengan benar.

2. Pastikan diri anda 100% menginginkan aborsi

Pertimbangkan hal ini baik-baik, pastikan bahwa aborsi yang anda lakukan adalah yang terbaik bagi anda dan masa depan anda. karena setelah mengkonsumsi misoprostol 90% anda dipastikan akan kehilangan kehamilan anda.

3. Pastikan kondisi kesehatan anda

Anda dapat melakukan aborsi dengan menggunakan misoprostol tanpa pengawasan medis, hanya pada situasi anda tidak memiliki penyakit serius. selain itu saat anda akan melakukan aborsi sebaiknya anda dalam keadaan sehat.

4. Pastikan ada orang lain saat anda melakukan aborsi

sangat tidak dianjurkan bagi seorang wanita melakukan tindakan aborsi seorang diri, jadi usahakan minimal 1 orang ada disamping anda untuk mengawasi anda dan berjaga-jaga apabila terjadi hal yang diluar perkiraan.

5. Pastika anda sedang tidak menggunakan alat kontrasepsi Spiral (IUD)

Sebuah alat kontrasepsi yang kecil dan diletakan sekitar 3cm dibawah rahim oleh dokter, apabila anda mengalami kehamilan pada saat menggunakan kontrasepsi jenis ini, anda sebaiknya melakukan USG, karena ada kemungkinan kehamilan anda berada di luar rahim.

Apabila ternyata hasil USG menyatakan kehamilan anda normal (didalam rahim) maka anda harus melepas terlebih dahulu alat kontrasepsi ini.

6. Pastikan anda tidak mengalami kehamilan diluar rahim

Sebuah kehamilan yang terjadi diluar rahim, kehamilan jenis ini sangat membahayakan nyawa si ibu, apabila mengalami kehamilan jenis ini anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter yang menangani anda, karena anda dapat melakukan aborsi medis yang legal apabila dalam kondisi ini. misoprostol tidak dapat menangani kasus seperti ini.

7. Pastikan anda tidak memiliki penyakit menular seksual

Penyakit menular seksual, dapat membahayakan pasca tindakan aborsi, karena kemungkinan terjadi infeksi sangat tinggi. jadi sebaiknya sebelum melakukan tindakan aborsi anda mengobati terlebih dahulu penyakit jenis ini.

8. Pastikan akses ke rumah sakit mudah

Akses yang mudah, sebelum melakukan AborsiSelalu ada resiko dalam setiap tindakan aborsi, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan anda dapat segera dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Anda dapat mengatakan bahwa ini merupakan keguguran spontan. sehingga anda mendapatkan perawatan yang tepat dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Whatsapp